Assalamu 'alaikum wr. wb.|Selamat Datang di Situs Resmi/Website PA. Kandangan|Media Informasi & Transparansi Pengadilan Agama Kandangan |Sampaikan Saran dan Kritik ke email : pa.kandangan@gmail.com

KALENDER HIJRIAH

Senin
8
Zulhijjah
1439 H

PENDAPAT ANDA

STATISTIK

Jumlah Pengunjung :
317534
Pengunjung Hari Ini :
17
User Online :
1
Terakhir Update :
19-08-2018

APLIKASI ONLINE

ONLINE

  • Tim IT PA Kgn
 

Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kandangan

 

          Ketua Pengadilan Agama Kandangan H. A. Nafi Muzakki, S.Ag, M.H., pada hari ini Selasa tanggal, 12 Desember 2017 resmi melantik M. Sa'dan, S.Ag sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Kandangan. Acara dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Kandangan, Ketua Pengadilan Agama Rantau, Ketua Pengadilan Agama Negara, Wakil Ketua Pengadilan Agama Negara, Hakim-Hakim dari Pengadilan Agama Kandangan, Pengadilan Negeri Kandangan, Pengadilan Agama Rantau dan Pengadilan Agama Negara. Selain itu pejabat fungsional dan strukturalnya juga di undang, serta keluarga besar Dharmayukti Cabang Hulu Sungai Selatan.

        Acara dilaksanakan pukul 11.30 WITA dengan mengambil tempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kandangan didahului dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan  prosesi pelantikan dan  pemasangan kalung jabatan. Setelah itu dilanjutkan dengan prosesi Pengambilan Sumpah Jabatan. Bertindak sebagai saksi Hakim Senior Pengadilan Agama Kandangan Dra, Rabiatul Adawiah dan Ibu Indrijati, S.Sos dari Pengadilan Negeri Kandangan. Prosesi sumpah jabatan ditutup dengan Ikrar Integritas dan penandatanganan ikrar integritas tersebut.

   

       Acara dilanjutkan dengan sambutan pejabat yang baru dilantik didampingi dengan isteri. Dalam sambutannya beliau mengungkapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Pengadilan Agama Kandangan yang telah berkenan melaksanakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah pada hari. Kemudian lanjut beliau terima kasih juga atas bantuannya hingga terbitnya SK pengangkatan sebagai wakil di Pengadilan Agama Kandangan. Pengangkatan wakil ketua ini mudahan menjadi berkah dan rahmat untuk semua, baik keluarga, Pengadilan Agama Kandangan dan peradilan agama pada umumnya dalam memberikan layanan bagi pencari keadilan. Semoga dapat melaksanakan amanat dengan sebaik mungkin sebagai wakil ketua di Pengadilan Agama Kandangan, apalagi jabatan wakil merupakan salah satu unsur pimpinan di Pengadilan.

          Acara berikutnya sambutan Ketua Pengadilan Agama Kandangan, beliau mengungkapkan selamat dilantik menjadi wakil dan wakil merupakan ujung tombak koordinasi kesekretariatan dan kepaniteraan. Serta yang bersangkutan dapat bekerja lebih baik dan lebih giat, karena tugas sebagai wakil lebih banyak dibandingkan ketika masih menjabat sebagai hakim biasa. Semoga wakil yang baru juga dapat meningkatkan potensi ke jenjang pendidikan yang lebih baik.

          Setelah sambutan Ketua acara ditutup dengan doa oleh Bapak H. Haryadi, SH Panitera Pengganti Pengadilan Agama Kandangan.

 

Total akses : 133