Seputar Peradilan

KETUA PENGADILAN AGAMA KANDANGAN HADIRI ACARA

HULU SUNGAI SELATAN BERSHOLAWAT

 

11

Ketua Pengadilan Agama Kandangan, H. A. Nafi’ Muzakki, S. Ag, M.H, pada hari Jum’at malam tanggal 15 Februari 2019 menghadiri acara Hulu Sungai Selatan Bersholawat Bersama Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf yang berlokasi di lapangan Lambung Mangkurat Kandangan.

Dalam acara tersebut ribuan jamaah memadati alun-alun kabupaten Hulu Sungai Selatan, tidak hanya dipadati warga Hulu Sungai Selatan yang datang, namun ada pula dari daerah tetangga pun ikut berhadir di acara bersholawat tersebut.

 

12

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs.H.Achmad Fikry, M.AP, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad,S.AP,M.A, Ketua DPRD kab.HS H.Akhmad Fahmi,SE, Forkopimda kabupaten HSS, Para Kepala OPD kab.HSS, Ketua MUI kab.HSS Tuan Guru H.Muhammad Riduan Basri (Guru Kapuh), Pimpinan Majelis Raudhatul Ghanna Annabawiyah Tuan Guru H.Ahmad Syairazi, Para Habaib, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat dan seluruh jemaah yang berhadir.

 

13

Dalam sambutannya Bupati HSS menyampaikan bahwa acara malam ini terselenggara berkat kerjasama antara ulama, umara dan aghnia yang selama ini terus dibangun oleh pihaknya untuk mensejahterakan umat dan masyarakat HSS, beliau pun mengatakan tanpa ulama tanpa aghnia kita tidak bisa berbuat banyak, rasa syukur yang tak terhingga malam ini perwujudan kerjasama ulama umara dan aghnia bisa menyelenggarakan HSS Bersholawat.

Dalam acara tersebut Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf memimpin sholawat dan syair-syair nashid, dilanjutkan dengan tausiah agama yang di isi oleh Habib Muhammad Bin Ali Assegaf dari Hulu Sungai Utara dan terakhir yang membacakan doa adalah Ketua MUI HSS KH. Muhammad Riduan Baseri.(Hk)