Seputar Peradilan

RESMI, DOU SRIKANDI PERADILAN PIMPIN PENGADILAN AGAMA KANDANGAN

1.wk

Pengadilan Agama Kandangan pada hari Senin tanggal 27 Mei 2019 Masehi bertepatan dengan tanggal 22 Ramadhan 1440 Hijriah pada pukul 08.30 WITA resmi dipimpin oleh 2 (dua) orang srikandi yang merupakan wanita-wanita tangguh dan pekerja keras. Kerja sama beliau berdua sudah dibuktikan sejak Siti Fadiah, S. Ag, M.H menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Kandangan dan Hikmah, S. Ag, M. Sy. sebagai Hakim Pengadilan Agama Kandangan, dimana beliau berdua selalu berupaya demi kemajuan Pengadilan Agama Kandangan yang tentunya didukung dan dilaksanakan oleh seluruh jajaran keluarga besar Pengadilan Agama Kandangan.

2.wk

Acara yang berlangsung dengan khidmat tersebut bertempat di ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kandangan. Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan Pengambilan Sumbah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kandangan, Hikmah, S. Ag, M. Sy., Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kandangan, Siti Fadiah, S. Ag, M.H.

3.wk

Setelah prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan oleh Ketua Pengadilan Agama Kandangan, serta pembacaan fakta integritas oleh pejabat yang baru dilantik, Ketua Pengadilan Agama Kandangan, Siti Fadiah, S. Ag, M.H  dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Pejabat yang baru atas pelantikannya dan diharapkan pejabat yang baru dapat mengemban tugas dan tanggungjawabnya sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Kandangan dengan baik dan bisa bersinergi demi kemajuan Pengadilan Agama Kandangan, Badan Peradilan Agama dan Mahkamah Agung.

4.wk

 

5.wk

Setelah berakhir acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan dilanjutkan pemberian ucapan selamat dari KPA Kandangan beserta segenap tamu undangan serta yang hadir dalam acara tersebut dan ditutup dengan foto bersama.