Seputar Peradilan

WAKA PA KANDANGAN PIMPIN APEL SENIN PASCA LEBARAN

 

1.l

 

Pasca libur lebaran yang lumayan panjang, seluruh aparatur Pengadilan Agama Kandangan pada hari Senin tanggal 10 Juni 2019 Masehi melaksanakan apel pagi senin seperti biasa dengan penuh semangat dan hikmat yang dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Kandangan.

 

2.l

 

3.l

Apel pagi senin ini dipimpin oleh WAKA PA Kandangan, Hikmah, S. Ag, M. Sy. yang baru dilantik pada tanggal 27 Mei 2019. Dalam kesempatan apel tersebut, beliau menyampaikan apresiasi atas kehadiran seluruh aparatur Pengadilan Agama Kandangan pada hari pertama kerja setelah menjalani libur yang cukup panjang. Beliau mengharapkan semoga hal ini bisa terus dipertahankan dan memang murni muncul dari kesadaran dan tanggung jawab pribadi sebagai aparatur Negara, bukan karena adanya aturan semata.

 

4.l.l

Setelah apel pagi, karena masih dalam nuansa Iedul Fitri, maka kegiatan dilanjutkan dengan halal bihalal seluruh aparatur Pengadilan Agama Kandangan. Dengan harapan semoga silaturrahmi dan rasa kekeluargaan di lingkungan Pengadilan Agama Kandangan dapat terus terjalin dan bisa menjadi motivasi untuk selalu meningkatkan kinerja dalam rangka memberikan pelayanan prima dan yang terbaik kepada masyarakat.