Seputar Peradilan

SEJUKNYA DAERAH PEGUNUNGAN MERATUS WARNAI SIDANG DI LUAR GEDUNG PENGADILAN AGAMA KANDANGAN

 hln 3

Kandangan- Kamis tanggal 20 Juni 2019, kembali Pengadilan Agama Kandangan melaksanakan Sidang Di luar Gedung Pengadilan dalam rangka melaksanakan Program Peningkatan Manajemen Peradilan Agama dan meningkatkan kualitas layanan bagi masyarakat pencari keadilan terutama bagi daerah yang jauh dan sulit dijangkau dari Pengadilan Agama Kandangan.

hln 1

Tim persidangan kali ini terdiri dari & (tujuh) orang, dengan rincian 3 orang Hakim yaitu Siti Fadiah, S. Ag, M.H, Hikmah, S. Ag, M. Sy dan Hj. Nurul Fakhriah, S. Ag, sedangkan yang menjadi Panitera Pengganti dalam tim ini adalah Dra. Hj. Halmiah dan H. Abdul Falah, S. Ag, dengan dilengkapi dari bagian kesekretariatan yaitu Abdul Basit Fikri, S. Ag, S.H.

hln 2

Tim memulai keberangkatan di pagi hari yang lumayan cerah dan bertambah sejuk ketika semakin memasuki wilayah pegunungan Meratus, karena tempat sidang kali ini adalah di Balai Desa Halunuk Kecamatan Loksado yang merupakan satu desa yang berada di lereng pegunungan. Keindahan dan kesejukan daerah pegunungan Meratus menambah semangat Tim Sidang di Luar Gedung untuk melaksanakan pengabdiannya, meskipun disertai beberapa kali teriakan ngeri dari para penumpang karena jalannya yang cukup rawan dan menegangkan.

hln 4

 

hln.5

Akhirnya ketegangan yang mewarnai selama perjalanan, terbayarkan dengan hangatnya sambutan aparat desa dan masyarakat setempat serta sejuknya udara pegunungan, sehingga siding berjalan dengan lancar dan bisa memberikan pelayanan yang maksimal dan terbaik kepada masyarakat.