Seputar Peradilan

Ketua PA Kandangan Pimpin Rapat  Koordinasi   Kepaniteraan Pengadilan Agama Kandangan

Senin tanggal 7 September 2020 pukul 08.15 WITA,  Pengadilan Agama Kandangan bagian Kepaniteraan melaksanakan rapat koordinasi. Kegiatan rapat ini dihadiri oleh seluruh Hakim dan jajaran kepaniteraan.

WhatsApp Image 2020-09-08 at 00.43.17.jpeg

Dalam rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Ketua PA Kandangan, M. Radhia Wardana, SHI. Rapat ini adalah rakor perdana di bagian kepaniteraan sejak beliau menjabat sebagai Ketua PA Kandangan yang dilantik pada tanggal 25 Agustus 2020. Kegiatan inii dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas dalam pemberian layanan dan penyelesaian perkara di PA Kandangan.

WhatsApp Image 2020-09-08 at 00.43.17(1).jpeg

Dalam rapat koordinasi ini, beliau menyampaikan bahwa sebagai aparatur PA Kandangan yang bertugas memberikan layanan di bidang perkara, maka hendaknya seluruh jajaran, baik pimpinan, hakim dan seluruh jajaran kepaniteraan harus saling bekerja sama dalam menjalankan tugas tersebut, sehingga visi dan misi PA Kandangan dapat terlaksana dengan baik dan tepat.

WhatsApp Image 2020-09-08 at 00.43.16(1).jpeg

Dalam rapat tersebut didiskusikan berbagai hal terkait administrasi kepaniteraan, sejak dari pemberian informasi sampai penyerahan produk PA Kandangan. Pada akhir rapat, Ketua PA Kandangan menekankan bahwa semua lini harus bertanggung jawab sesuai tupoksi masing-masing supaya pelayanan berjalan dengan maksimal.(Radia)