Seputar Peradilan

UNTUK BERIKAN PELAYANAN TERBAIK KEPADA MASYARAKAT, PA KANDANGAN VAKSINASI PEGAWAI

1 vak 4 vak

Pengadilan Agama Kandangan laksanakan vaksinasi tahap II kepada seluruh pegawai setelah vaksinasi tahap I pada bulan Agustus yang lalu. Pimpinan, Hakim dan seluruh pegawai discreening terkait kelayakan untuk menerima vaksinasi ini. Setelah melalui proses tersebut, para pegawai yang lolos screening menerima suntik vaksin dari petugas kesehatan yang datang khusus ke kantor PA Kandangan.

5 vak

Ketua PA Kandangan, Hikmah, menjelaskan bahwa pogram vaksinasi ini dilakukan sebagai ikhtiar untuk seluruh aparatur PA Kandangan agar pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dapat tetap berjalan maksimal, meski di tengah pandemi covid-19.

“Vaksinasi terhadap semua pegawai ini dilakukan untuk mencegah penularan virus covid-19 yang saat ini terus mewabah, sehingga diharapkan untuk pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan bisa terus dilaksanakan” ucap Hikmah.

Ia melanjutkan, setiap harinya para pegawai yang dipimpinnya harus bertemu dengan banyak masyarakat yang tentunya sangat rentan terhadap penularan virus ini. Maka aparatur PA Kandangan harus dipastikan menerima vaksin dan tetap menjaga protocol kesehatan dengan ketat untuk mencegah penularan virus covid-19 yang masih mewabah.

Selain kepada seluruh pegawai PA Kandangan, vaksin juga diberikan kepada keluarga para pegawai. Meski pada vaksinasi tahap II ini tidak semua yang terdaftar dapat berhadir karena ada yang  sedang cuti dan tidak lolos screening kesehatan.


Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kandangan

Jln. Jenderal Sudirman Km. 02 No. 35, Kec. Sungai Raya, Kab. Hulu Sungai Selatan
Kode Pos 71271

Telp. (0517) 21114

Email  : pa.kandangan@gmail.com

Tautan Aplikasi

Jam Pelayanan

Senin - Kamis : 08.00-16.30 WITA

Jum'at           : 08.00-17.00 WITA

Istirahat

Senin - Kamis : 12.00-13.00 WITA

Jum'at           : 11.30-13.00 WITA

Jadwal Sidang

Senin-Kamis : 09.00 WITA-selesai