Seputar Peradilan

Terus Melangkah Pasti, Pengadilan Agama Kandangan 

Melengkapi Dokumen-Dokumen APM

Kandangan | pa-kandangan.go.id

12

Pengadilan Agama Kandangan melengkapi dokumen-dokumen dalam menghadapi Surveilance  APM internal sebelum dalam tahap Asessment Eksternal nantinya sehingga Pengadilan Agama Kandangan mengambil langkah cepat untuk penuhi dokumen-dokumen tersebut. Memasuki akhir bulan September 2022 ini tiada kata lain ingin mempertahankan prestasi yang sudah pernah diraih yaitu memperoleh predikat A (Excellent).

Ketua Pengadilan Agama Kandangan Nur Izzah, S.H.I, M.H. mengatakan: Pengadilan Agama Kandangan insya Allah akan mampu mempertahankan capaian yang telah diperoleh dipenilaian sebelumnya yaitu A (Excellent). Kunci dari keberhasilan menurutnya adalah kekompakan karena akreditasi adalah kerja tim. “Ia pun mengapresiasi kebersamaan para hakim dan pegawai untuk saling terlibat dalam penyiapan dokumen-dokumen yang diperlukan. Proses melengkapi kekurangan-kekurangan terkait survaillance APM akan dilengkapi supaya pada saat assessment dilakukan nanti semua eviden telah lengkap. Ketua, Panitera serta Sekretaris PA Kandangan akan selalu memberi semangat dan ikut membimbing para pegawai untuk mensukseskan surveillance” kata beliau.

“Dengan adanya persiapan ini semoga menjelang pelaksanaan surveillance nanti persiapan Pengadilan Agama Kandangan sudah matang dan predikat A Excellent dapat dipertahankan sebagaimana mestinya,”tutur Nur Izzah, S.H.I, M.H..

“I.R.T (Inovatif, Ramah dan Terpercaya), AAM/Timred”

152


Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kandangan

Jln. Jenderal Sudirman Km. 02 No. 35, Kec. Sungai Raya, Kab. Hulu Sungai Selatan
Kode Pos 71271

Telp. (0517) 21114

Email  : pa.kandangan@gmail.com & delegasi.pa.kandangan@gmail.com

Tautan Aplikasi

Jam Kerja

Senin - Kamis : 08.00-16.30 WITA

Jum'at           : 08.00-17.00 WITA

Istirahat

Senin - Kamis : 12.00-13.00 WITA

Jum'at           : 11.30-13.00 WITA

Jam Kerja Pelayanan

Senin-Jum'at : 08.00-16.30 WITA

Jadwal Sidang

Senin-Kamis : 09.00 WITA-selesai