Welcome to Pengadilan Agama Kandangan   Click to listen highlighted text! Welcome to Pengadilan Agama Kandangan Powered By GSpeech
website Pengadilan Agama Kandangan memberikan kemudahan kepada masyarakat penyandang disabilitas. silahkan blok tulisan. agar kami dapat membacakannya   Click to listen highlighted text! website Pengadilan Agama Kandangan memberikan kemudahan kepada masyarakat penyandang disabilitas. silahkan blok tulisan. agar kami dapat membacakannya Powered By GSpeech
gspeech_html   Click to listen highlighted text! gspeech_html Powered By GSpeech
1032 BRIPDA JAGA NETRALITAS ASN JELANG TAHUN PEMILU.HTML

Arsip Berita

BRIPDA; Jaga Netralitas ASN Jelang Tahun Pemilu

Kandangan | pa-kandangan.go.id

Rabu, 27 September 2023, telah dilaksanakan kegiatan BRIPDA (Briefing Pagi dan Doa Bersama). Bertempat di lobi depan Pengadilan Agama Kandangan, BRIPDA dipimpin oleh YM Ahmad Jumaidi, S.H. selaku Hakim Pengadilan Agama Kandangan.

1

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 8.30 WITA dan diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan (PTIP), Muhammad Yusuf, S.Kom. Acara dilanjutkan sorakan yel-yel oleh seluruh aparatur secara serentak dan penuh antusias dengan dikomandoi Muhammad Rezki Akbari, S.A.P., Pegawai PPNPN di Pengadilan Agama Kandangan.

2

Dalam kesempatan ini, YM Ahmad Jumaidi, S.H. menyampaikan beberapa hal diantaranya terkait persiapan keberangkatan kegiatan sidang di luar gedung yang dijadwalkan berada di Desa Halunuk, Kecamatan Loksado. Beliau mengingatkan kepada tim yang bertugas untuk menyiapkan segala keperluannya demi kelancaran kegiatan yang merupakan rangkaian terakhir sidang di luar gedung di tahun 2023.

Selanjutnya, beliau mengimbau kepada seluruh pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Kandangan, agar senantiasa menjaga netralitas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di tengah gejolak politik menjelang tahun pemilu di 2024 mendatang. Beliau mengharapkan, ASN Pengadilan Agama Kandangan tetap menjunjung asas netralitas terhadap kontestasi politik sebagaimana aturan pemerintah. Hal ini berarti bahwa setiap aparatur tidak diperkenankan berpihak kepada kepentingan siapapun. Menjaga netralitas ASN merupakan bagian dari menjaga iklim politik tetap sehat dan kondusif, tegasnya. 

I.R.T (Inovatif, Ramah, dan Terpercaya), RA/Timred

00


Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kandangan

Jln. Jenderal Sudirman Km. 02 No. 35, Kec. Sungai Raya, Kab. Hulu Sungai Selatan
Kode Pos 71271

Telp. (0517) 21114

Email  : pa.kandangan@gmail.com & delegasi.pa.kandangan@gmail.com

Tautan Aplikasi

Jam Kerja

Senin - Kamis : 08.00-16.30 WITA

Jum'at           : 08.00-17.00 WITA

Istirahat

Senin - Kamis : 12.00-13.00 WITA

Jum'at           : 11.30-13.00 WITA

Jam Kerja Pelayanan

Senin-Jum'at : 08.00-16.30 WITA

Jadwal Sidang

Senin-Kamis : 09.00 WITA-selesai

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech