Welcome to Pengadilan Agama Kandangan   Click to listen highlighted text! Welcome to Pengadilan Agama Kandangan Powered By GSpeech
website Pengadilan Agama Kandangan memberikan kemudahan kepada masyarakat penyandang disabilitas. silahkan blok tulisan. agar kami dapat membacakannya   Click to listen highlighted text! website Pengadilan Agama Kandangan memberikan kemudahan kepada masyarakat penyandang disabilitas. silahkan blok tulisan. agar kami dapat membacakannya Powered By GSpeech
gspeech_html   Click to listen highlighted text! gspeech_html Powered By GSpeech
1039 RAPAT PERSIAPAN PEMBINAAN PTA DAN LATIH TANDING PTWP.HTML

Arsip Berita

Rapat Persiapan Pembinaan PTA dan Latih Tanding PTWP

Kandangan | pa-kandangan.go.id

            Selasa, 3/10/2023/ Bertempat di ruang Ketua Pengadilan Agama Kandangan dilaksanakan rapat persiapan pemberangkatan kegiatan Pembinaan oleh PTA Banjarmasin dan Latih Tanding Persatuan Tenis Wilayah Pengadilan (PTWP) se wilayah PTA Banjarmasin yang akan diadakan di Pengadilan Agama Tanjung. Acara Pembinaan tersebut selain dirangkai dengan kegiatan Latih Tanding Persatuan Tenis Wilayah Pengadilan (PTWP) se wilayah PTA Banjarmasin juga dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Gedung Pengadilan Agama Tanjung yang baru. Pada acara tersebut akan dihadiri oleh pimpinan PTA Banjarmasin dan pimpinan Pengadilan Agama sewilayah Kalimantan Selatan serta para Atlet tenis se wilayah PTA Banjarmasin.

16

            Ketua PA Kandangan Nur Izzah, S.H.I., M.H. berharap acara Pembinaan dan Penyelenggaraan Latih tanding berjalan dengan lancar dan PA Kandangan dapat mempersiapkan dan berpartisipasi dengan baik pada acara tersebut. Beliau menambahkan bahwa latih tanding tenis tersebut sangat penting, selain sebagai ajang silaturrahim, juga untuk mencari pemain potensial yang akan diterjunkan dalam turnamen tenis PTWP Nasional. Ketua PA Kandangan berharap para Atlet dari PA Kandangan agar dapat menjaga kekompakan demi keguyuban serta demi nama satker.

            Olahraga itu penting, sama pentingnya dengan makanan bergizi dan istirahat yang cukup agar hakim dan warga pengadilan sehat dan bugar. Menjadi warga pengadilan itu harus sehat dan bugar. Tutup Ketua PA Kandangan.

17

I.R.T. (Inovatif, Ramah, dan Terpercaya), MRA/Timred”

00


Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kandangan

Jln. Jenderal Sudirman Km. 02 No. 35, Kec. Sungai Raya, Kab. Hulu Sungai Selatan
Kode Pos 71271

Telp. (0517) 21114

Email  : pa.kandangan@gmail.com & delegasi.pa.kandangan@gmail.com

Tautan Aplikasi

Jam Kerja

Senin - Kamis : 08.00-16.30 WITA

Jum'at           : 08.00-17.00 WITA

Istirahat

Senin - Kamis : 12.00-13.00 WITA

Jum'at           : 11.30-13.00 WITA

Jam Kerja Pelayanan

Senin-Jum'at : 08.00-16.30 WITA

Jadwal Sidang

Senin-Kamis : 09.00 WITA-selesai

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech