Welcome to Pengadilan Agama Kandangan   Click to listen highlighted text! Welcome to Pengadilan Agama Kandangan Powered By GSpeech
website Pengadilan Agama Kandangan memberikan kemudahan kepada masyarakat penyandang disabilitas. silahkan blok tulisan. agar kami dapat membacakannya   Click to listen highlighted text! website Pengadilan Agama Kandangan memberikan kemudahan kepada masyarakat penyandang disabilitas. silahkan blok tulisan. agar kami dapat membacakannya Powered By GSpeech
gspeech_html   Click to listen highlighted text! gspeech_html Powered By GSpeech
1062 ABT 2023 PA KANDANGAN, PENUNJANG KUALITAS KINERJA PELAYANAN PERADILAN.HTML

Arsip Berita

ABT 2023 PA Kandangan, Penunjang Kualitas Kinerja & Pelayanan Peradilan

Kandangan | pa-kandangan.go.id

Sesuai dengan Surat Sekretaris Mahkamah Agung No. 784/SEK/OT.01.1/04/2023 mengenai Permohonan Anggaran Biaya Tambah (ABT) melalui Aplikasi e-IPLANS (Electronic Integrated Planning System), Pengadilan Agama Kandangan telah mengajukan usulan tambahan anggaran tahun berjalan, yaitu Tahun Anggaran 2023.

51

Sebelum pengusulan tersebut telah diadakan rapat pada Unit Kesekretariatan Pengadilan Agama Kandangan, rapat tersebut dipimpin oleh Sekretaris  H. Abdul Khaliq, S.Ag. dan dihadiri oleh Kasubbag Umum dan Keuangan Nor Hendra Riyadi, S.H. beserta Muhammad Yusuf, S.Kom selaku Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan.

52

Tambahan anggaran belanja yang menjadi prioritas tahun ini adalah kebutuhan belanja modal yang terdiri dari belanja modal meubelair dan pembangunan/renovasi gedung bangunan berupa pengadaan pos satpam. ABT Pengadilan Agama Kandangan sebelumnya telah diusulkan pada awal September dan telah disetujui berupa belanja modal meubelair untuk alokasi pembelian meja dan kursi pimpinan, anggaran meja dan kursi seluruh pegawai baik fungsional maupun struktural, juga kursi untuk para pihak. Sementara itu, untuk belanja modal pengadaan pembangunan pos satpam pada satuan kerja Pengadilan Agama Kandangan dilaksanakan melalui mekanisme Pengadaan Langsung. 

Dalam rangka memberikan kualitas kinerja serta kenyamanan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan maka dibutuhkan sarana prasarana yang representatif. Oleh karena itu, peningkatan sarana prasarana tersebut diharapkan dapat mendukung penyelenggaraan dan pelayanan peradilan terutama di lingkungan Pengadilan Agama Kandangan. Semoga dengan adanya Anggaran Biaya Tambah Tahun 2023 tersebut, kualitas pelayanan di Pengadilan Agama Kandangan semakin baik dan memberikan kenyamanan bagi para aparatur maupun kepada masyarakat pada umumnya yang berada di wilayah hukum Pengadilan Agama Kandangan.

53

I.R.T (Inovatif, Ramah dan Terpercaya), NI/Timred”

00


Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kandangan

Jln. Jenderal Sudirman Km. 02 No. 35, Kec. Sungai Raya, Kab. Hulu Sungai Selatan
Kode Pos 71271

Telp. (0517) 21114

Email  : pa.kandangan@gmail.com & delegasi.pa.kandangan@gmail.com

Tautan Aplikasi

Jam Kerja

Senin - Kamis : 08.00-16.30 WITA

Jum'at           : 08.00-17.00 WITA

Istirahat

Senin - Kamis : 12.00-13.00 WITA

Jum'at           : 11.30-13.00 WITA

Jam Kerja Pelayanan

Senin-Jum'at : 08.00-16.30 WITA

Jadwal Sidang

Senin-Kamis : 09.00 WITA-selesai

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech